Tuesday, May 7, 2019

Cara Menghilangkan Iklan Pada Xiaomi Di Jamin Berhasil 99%

Satu hal yang tidak saya terlalu suka dari Xiaomi adalah IKLAN, kalau iklan di website, youtube atau TV mungkin sudah biasa dan wajar kalau di dalam OS smartphone itu sendiri bayangkan di homepage halaman utama, di file manager bawaan, aplikasi musik, video dan lain sebagainya ada iklan yang terkadang muncul dan sangat mengganggu penampilan.



Iklan-iklan tersebut seperti sudah di atur akan muncul pada jam tertetu bahkan sering saya secara tidak sengaja menyentuh iklan tersebut dan contohnya saja dari tujuannya mau muter musik harus lari ke browser dulu buat lihat iklan dan ini paling saya tidak suka.


Akhirnya ada beberapa tips ampuh yang saya jamin keberhasilannya 99% berhasil yaitu merubah regional kita, beberapa negara di asia seperti Indonesia, Malaysia, Singapura, Vietnam, India dan lain sebagainya sudah di atur untuk memunculkan iklan pada OS Miui mereka tetapi ada beberapa negara yang tidak di atur untuk di munculkan iklan seperti negara-negara di eropa contohnya Inggris, Belanda, Bergia, Perancis, Jerman, Austria dsb.

Perlu di ketahui setelah merubah regional walaupun berhasil menghilangkan Iklan tetapi ada fitur yang harus rela hilang juga, salah satunya adalah aplikasi Theme Manager jadi dengan di pindahnya regional ke negara tanpa iklan biasanya aplikasi Theme Managernya juga di hilangkan entah kenapa Xiaomi begitu aneh, apa terkendala regulasi dan peraturan privasi di eropa sana yang ketat? entahlah..

Untuk merubah regional silahkan masuk ke Pengaturan > Setelan Tambahan >  Regional dan ubah dari Indonesia ke salah satu negara di Eropa seperti Inggris atau Jerman.


Langkah selanjutnya silahkan gunakan cara berikut di dalam aplikasi untuk memastikan iklan benar-benar musnah : Cara Menghilangkan Iklan Di Xiaomi MIUI 9 Terbaru

Satu lagi dan perlu di ketahui bahwa fitur ini sebenarnya tidak berefek apa-apa seperti jaringan dan telekomunikasi yang kalian gunakan tetap sama dan normal hanya seperti yang saya sebutkan di atas ada beberapa fitur yang mungkin hilang karena disesuaikan dengan peraturan negara regional tersebut.

Oke sekian postingan kali ini jika ada pertanyaan atau ada yang ingin di sampaikan silahkan tinggalkan pada kolom komentar di bawah, Terima Kasih!

Add Comments


EmoticonEmoticon